April 13, 2024
Home » Bocil Koplo Farel Prayoga Yang Sukses Goyang Istana!

Siapa nih yang penasaran dengan bocil koplo yang suaranya merdu belakangan mendadak viral? Namanya adalah Farel Prayoga gais. Bocil yang memiliki senyum manis serta suara unik nan merdu ini selalu menghasi media sosial belakangan ini. Apalagi, hari ini tepatnya perayaan dirgahayu kemerdekaan Indonesia, Farel kembali membuat heboh loh! Bagaimana tidak, Farel ternyata mendapatkan undangan untuk bernyanyi di Istana Merdeka. Wah.. keren dong yah?

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke. Saing-saingke yo mesti kalah. Tak oyak o aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu

Nah itu tadi tuh sepenggal lirik lagu “Ojo Dibandingke” yang membuat nama bocil koplo Banyuwangi ini menjadi kian naik. Selain terlihat masih sangat mudah. Apa saja sih yang kamu tahu tentang Farel Prayoga? Tertarik mencari tahu tentang salah satu penyanyi muda berbakat ini? Yuk simak faktanya berikut ini.

Pengamen Kecil

Source: Adatah

Jangan heran dengan suara emas dari bocil Banyuwangi viral ini. Ternyata Farel memang dulunya adalah seorang pengamen cilik. Hal ini terlihat dari bukti unggahan akun YouTube milik Radar Banyuwangi. Terlihat Farel kala itu masih sangat kurus dan dekil (belum terawat). 

Namun karena salah satu video ketika Farel maju ke atas panggung dan mengambil salah satu mic penyanyi. Maka tiba-tiba banyak yang menyukai suaranya. Bahkan, suara Farel ini sering muncul di FYP TikTok loh!

Remaja 12 Tahun

Siapa sangka bocil bersuara emas ini ternyata memang masih sangat muda. Umurnya masih 12 tahun loh gais! Bocah remaja ini lahir pada tanggal 8 Agustus 2010. Dan data juga membuktikan dia lahir di Pendungan, Banyuwangi. Dan ya, Farel memang masih bocil, bari kelas 6 SD kok.

Ternyata, usut punya usut anak ini adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. Jadi, masih ada adiknya ya gais. Dan yang paling keren adalah orang tua Farel juga kabarnya seorang biduan dangdut. Jadi, jangan heran mengapa Farel bisa menyanyi sebagus itu dan tidak ada fals sama sekali.

Menjadi Salah Satu Tamu Istana

source : Fimela

Belakangan semenjak Farel menjadi populer dan hits, kita juga harus tahu jika dia sudah berada di tangan yang tepat. Sebab, Farel sekarang sudah bergabung dengan manajemen milik Wanda. Wanda sendiri merupakan salah satu penyanyi dan juga komposer yang memang berasal dari Banyuwangi juga kok.

Tidak hanya sampai di situ saja. Ternyata suara emas Farel Prayoga ini juga menjadi sorotan saat bernyanyi di Istana Kepresidenan. Uniknya lagi, Farel berhasil membuat para menteri-menteri bergoyang ria. Banyak netizen yang berkomentar tentang “Istana Ambyar” ini loh di media sosial. Bahkan Bapak Joko Widodo selaku presiden RI juga terlihat menyukai dan menikmatinya!

Tinggalkan Balasan